Wisman dari Kanada Puji Sensasi Nikmat Durian Cimpago

 Budpar

utamaBelum satu minggu sejak dilaunching Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit, Kamis, (16/1/2020) lalu, kenikmatan Durian Cimpago sudah dijajal berbagai kalangan penikmat kuliner. Bahkan, wisatawan manca negara dari Kanada memuji sensasi rasa nikmat durian Cimpago ini, ketika dia berkunjung ke caffe Durian Cimpago di Green Garden Caffe Danau Cimpago, Kota Padang, Senin, (20/1/2020).

Utama1Bule yang disebut namanya Jhon Abantiades dalam bahasa ingris yang diterjemahkan ke bahasa Indonesia mengatakan, dia baru dua hari di Padang, karena mendapat kabar ada durian enak yang dijual di danau Cimpago dia pun bersama rekannya Polwan yang berdinas di Polda Sumbar, menjajal sensasi rasa duren ini.

Jhon yang mengaku anggota kepolisian Kanada ini, terlihat menikmati durian yang dihidangkan, sambil bercengkrama bersama rekan-rekannya.

IMG_1755Di meja lain di Caffe tersebut, terlihat Kepala Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera V, Maryadi Utama, ditemani pejabat struktural dan Wakajati Sumatera Barat, Dr. Heri Jerman SH, MH, juga tengah menikamti sensasi rasa Durian Cimpago.

Caffe Durian Cimpago menyediakan durian-durian  segar yang dapat langsung dinikmati. Pengunjung tinggal duduk di bangku-bangku yang tersedia, dibukakan duriannya dan tinggal dinikmati. Selain itu juga disediakan pulut ketan yang bisa dimakan bersama durian tersebut.

WhatsApp Image 2020-01-20 at 19.35.19Memilih sendiri atau minta dipilihkan, rasanya sama saja. Pengunjung hampir bisa dipastikan tidak kecewa dan dapat menikmati kenikmatan durian Cimpago yang pesona rasanya bisa bikin ketagihan ini.
Alunan musik diiringi nyanyian merdu yang dibawakan penyanyi caffe Green Garden Danau Cimpago, membuat suasana makan kian nikmat, ditamah Keakraban diantara sesama penikmat durian menyempurnakan indahnya malam nan temaram. (Edy)

banner 468x60

Related Posts