Teriakan Hidup Verry Mulyadi Bergema di Pengukuhan Pengurus PORBBI Sumbar

 Budpar

IMG-20190302-WA0004 IMG-20190302-WA0010

Padang – Kegiatan pengukuhan Persatuan Olahraga Buru Babi (PORBBI) Sumatera Barat masa bakti 2018-2023 dibawah komando Verry Mulyadi,Sabtu (2/3/2019) di Hotel Rangkayo Basa Kota Padang tampak khitmad dan meriah.

Teriakan Hidup Verry Mulyadi,Hidup PORBBI Sumbar sangat lantang bergema setelah Ketua Dewan Penasehat PORBBI Sumbar H.Refrizal menyerahkan bendera kebesaran organisasi tersebut kepada Verry Mulyadi, usai dilakukan pengukuhan.

Seluruh Pengurus PORBBI Sumbar tampak hadir pada kegiatan pengukuhan itu. Juga hadir kepengurusan PORBBI kabupaten dan kota se Sumbar

H. Refrizal dalam arahannya berharap, dengan dikukuhkan kepengurusan PORBBI Sumbar yang baru ini hendaknya dapat memberikan angin segar bagi penghobi buru babi yang ada di Ranah Minang.

“Tidak saja para penghobi buru babi, namun juga memberikan manfaat bagi masyarakat, karena kita tahu setiap ada penghelatan buru babi tentunya akan memberikan manfaat bagi warga tempat diadakan helatan tersebut. Tidak saja bagi masyarakat yang memiliki kebun dan sawah, namun juga mengangkat perekonomian masyarakat itu, ” ujar Refrizal yang juga Exsco PSSI Pusat tersebut.

Ia juga meminta kepada Pengurus PORBBI Sumbar jangan sampai organisasi yang telah besar ini dibawa-bawa ke Ranah Politik. Sebab dalam kepengurusan diisi oleh beragam latar belakang profesi.

“Organisasi PORBBI ada TNI POLRI, Politisi, Pengusaha, ASN, maupun yang lainnya. Jadi jangan dibawa bawa ke ranah politik. Berperanlah untuk masyarakat dalam memberantas hama babi,”pintanya.

Sementara itu Ketua PORBBI Sumbar Verry Mulyadi mengucapkan terima kasih kepada pengurus PORBBI Kabupaten dan kota yang telah mempercayai dirinya menjadi Ketua PORBBI Sumbar.

“Kita Juga berusaha menjadikan PORBBI Sumbar  lebih maju serta sukses dari sebelumnya. Kita juga akan meningkatkan kerjasama dengan pihak-pihak terkait lainnya seperti kepala daerah yang ada di Sumbar serta pengurus lainnya.”Ucapnya.

banner 468x60

Related Posts