Pameran Gelanggang Dagang produk kelompok UPPKS Warnai Peringatan Harganas

 Sumbar

FB_IMG_1500777903368

PADANG – Ketua Tim PKK Provinsi Sumatra Barat diwakili oleh Wakil Ketua PKK Sumbar, Ny Wartawati Nasrul Abit membuka secara resmi Pameran Gelanggang Dagang produk kelompok UPPKS Provinsi Sumbar dalam rangka rangkaian hari Keluarga Nasional Ke XXIV di lapangan upacara BKKBN Sumbar, Jumat (21/7).

Dalam arahannya Wakil Ketua Tim PKK Sumbar, Wartawati mengatakan, pameran gelanggang dagang ini hendaknya bisa meningkatkan taraf perekonomian anggota UPPKS dengan memasarkan produknya ke berbagai daerah. Tentunya produk yang dihasilkan bisa diterima oleh masyarakat luas.

“Kita tentunya berharap produk yang di pamerkan di gelanggang dagang ini dapat menopang usaha kecil bagi kelompok UPPKS kabupaten dan kota. Tentunya tidak sampai disini saja, namun bisa dipasarkan ke berbagai daerah,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Perwakilan BKKBN Sumbar, Syahruddin mengatakan kegiatan ini merupakan promosi produk usaha yang dihasilkan oleh kelompok UPPKS untuk dipromosikan pada pameran gelanggang dagang dalam rangka rangkaian hari Keluarga Nasional tingkat Sumbar.

“Berbagai kegiatan kita gelar dalam rangka rangkaian Hari Keluarga Nasional, salah satunya pameran gelanggang dagang ini,” ujarnya.

Dia menambahkan, pameran gelanggang dagang ini diikuti oleh 17 kabupaten dan kota se-Sumbar mereka membuka stand hasil produksi olahan kelompok-kelompok UPPKS.

“Kita berharap dengan adanya pameran produk dan gelanggang dagang yang di produksi oleh UPPKS ini dapat diterima oleh masyarakat luas,”pungkasnya. (rdho)

banner 468x60

Related Posts