Nasrul Abit : Pembangunan Jalan Demi Kesejahteraan Masyarakat

 Sumbar

IMG-20180530-WA0063

Pasaman – Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumatera Barat Wakil Gubernur Nasrul Abit

Pembangunan jalan merupakan upaya membuka akses daerah tertinggal terutama tentu jalan yang berkaitan dengan kewenangan pemerintah provinsi.

Saat ini ada perencanaan jalan Bonjol -Suliki yang panjangnya tinggal 8 km lagi dan jalan Marpat Tunggul – Pekanbaru hanya tinggal 4 km lagi yang butuh penyelesaian pembangunan pengerasan jalan.

“Kita mendorong pemerintah pemkab Pasaman untuk segera mengusulkan kegiatan pembangunan ini ke pemerintah provinsi sehingga nanti bisa ditindak lanjuti oleh dinas terkait ke depannya,’ujar Wagub Sumbar Nasrul Abit ketika kunjungi Masjid Al Taqwa Jorong Pandam Nagari Limo Koto Kecamatan Bonjol, Selasa (29/5/2018).

Perencanaan Pembangunan jalan Bonjol ke Suliki – Limapuluh kota, merupakan jalan lintas Sumatera yang dapat membantu masyarakat yang ada diperkampungan jalan yang dilewati keluar dari daerah terisolir dan mampu memajukan perekonomian masyarakat.

Wagub Nasrul Abit juga menyampaikan soal aspirasi masyarakat rencana pembangunan normalisasi sungai di Bonjol silahkan berkoordinasi dengan Dinas Pengelola Sumber Daya Alam (PSDA) provinsi Sumbar, sudah dalam masuk tahap tender.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini akan segera dilaksanakan, kepada dinas kabupaten tekait agar berkoordinasi dengan Dinas PSDA Sumbar,”katanya (ridho)

banner 468x60

Related Posts