Lawan Covid 19, BWS Sumatera V Kembali Bantu Warga

 Sumbar

bantuan bwssv btg jirak1Jajaran BWS Sumatera V terus berupaya membantu warga dalam rangka memerangi wabah corona virus (Covid 19) yang kian merajalela.

Dengan konsep “Bantu Apa Saja Semampu Kita”, institusi yang dipimpin Maryadi Utama itu, pada Sabtu (4/4/2020), membagikan sembako ke rumah-rumah masyarakat sekitar daerah aliran sungai Batang Jirak, Padang Selatan. Sebelumnya, Sabtu (28/3/2020), hal yang sama juga telah dilakukan di kelurahan Purus.

bantuan bwssv btg jirak2Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Kepala BWS Sumatera V, Maryadi Utama beserta Tim Satgas Covid-19 yang langsung diketuai oleh Kasubag Tata Usaha, Feri donal. Sebanyak 100 kantong sembako diantarkan kerumah-rumah warga termasuk ke kawasan Danau Cimpago.

“Kita berharap semoga penyebaran Virus Corona dapat segera ditangani dengan baik, dan tidak lagi menimbulkan korban jiwa,” ungkap Maryadi Utama.

bantuan bwssv btg jirak3Untuk itu, lanjut dia, BWS Sumatera V selalu menghimbau masyarakat agar ikuti protokol kesehatan yang disarankan, jaga keseimbangan gizi dan istirahat yang cukup dan tentunya saat ini tetap “Dirumah Saja”. (Hum/edY)

banner 468x60

Related Posts