AKSSP Bantu Masyarakat Indarung Semprotkan Cairan Disinfektan

 Sumbar

IMG_20200406_215728

Padang – Ditengah mewabahnya Pandemi Covid-19 atau yang lebih dikenal dengan Virus Corona, Asosiasi Kontraktor dan Supplier Semen Padang (AKSSP) tunjukkan aksi nyata dengan membantu masyarakat melawan virus tersebut.

Aksi nyata yang dilakukan yakni dengan menyiram cairan disinfektan sebanyak 2000 liter untuk fasilitas umum dan rumah
masyarakat yang berada di seantero Perumahan HO I, II, III, IV Kelurahan Indarung.

Ketua AKSSP Tri Roy Fardinof kepada media didampingi beberapa orang penasehat dan pengurus AKSSP menyebutkan, aksi nyata untuk masyarakat ini baru pertama kali dilaksanakan, setelah beberapa tahun lalu sempat non aktif.

Aksi sosial ini sangat penting kiranya dilaksanakan AKSSP untuk masyarakat, karena cairan disinfektan menjadi obat yang penting untuk meminimalisir penyebaran virus yang telah menyebar di 180 negara di dunia ini.

IMG-20200406-WA0015

“Cairan disinfektan ini cukup ampuh menekan virus Corona, namun cukup sulit didapatkan. Kalaupun ada, dijual dengan harga cukup mahal. Maka dari itu AKSSP bantu kesulitan yang dialami oleh masyarakat sini,”kata pria yang akrab disapa Roy ini.

Ketua RW 07 Kelurahan Indarung Ali Nurjam atas nama warga berterima kasih kepada AKSSP yang telah menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan dengan menyemprotkan cairan disinfektan.

“Ditempat kami memang sangat membutuhkan cairan disinfektan ini. Harga yang cukup mahal membuat masyarakat merasa sulit untuk membelinya. Apalagi perekonomian sedang lesu akibat menurunnya pendapatan. Semoga penyebaran Covid -19 cepat selesai dan segera teratasi,”harapnya.(**)

banner 468x60

Related Posts