Semen Padang FC Boyong Pemain Uzbekistan

 sepakbola

IMG-20190114-WA0004

Padang – Manajemen tim Semen Padang FC memastikan rekrut pemain asing pertama asal Uzbekistan, Shukurali Pulatov, di kantor pengelola klub, komplek perusahaan PT. Semen Padang, Blok L-75,  Minggu malam (13/1).

Manajer tim Semen Padang FC Win Bernadino melalui rilis resmi kepada media, menyampaikan telah dilakukannya pra-kontrak dengan eks. kapten tim FC Neftchi Fergana, klub profesional Liga Uzbekistan itu.

Dalam siaran pers tersebut, Win memberitahukan Pulatov sudah berada di markas Semen Padang FC, Minggu malam setelah menempuh perjalanan panjang.

“Alhamdulillah, Pulatov sudah sampai di Padang. Dia menjalani penerbangan panjang dari Uzbekistan dengan beberapa kali transit. Dari Jakarta, Pulatov ke Padang bersama Zulkarnain Zakaria, pelatih kiper yang kebetulan baru selesai ikuti kursus kepelatihan di Jakarat,” sebutnya.

“Pulatov berposisi sebagai Bek Tengah. Statusnya  masih pra kontrak. Setelah medical check dan dapat hasilnya, baru kita permanenkan,” tambahnya.

Pulatov akan langsung bergabung dengan Irsyad Maulan dan kawan-kawan pada sesi latihan Semen Padang FC besok pagi, Senin (14/1) di Stadion H. Agus Salim, Padang.

“Rencananya besok, Pulatov langsung berlatih bersama tim di Stadion H. Agus Salim,” tukasnya.

Kedatangan Pulatov, satu persatu pemain bidikan Semen Padang FC telah merapat untuk bersiap arungi Liga 1 2019.

Bersama Syaiful Indra Cahya, eks Bali United, pemain lokal pertama yang berhasil didatangkan Semen Padang FC. Manajemen tim menegaskan masih akan kedatangan sejumlah pemain baru.

Komunikasi intensif terus dijalin agar pemain incaran secepatnya masuk skuad tim asuhan Syafrianto Rusli itu. Operasi senyap Semen Padang FC untuk melengkapi 17 pemain yang dipertahankan. Total 26 pemain akan jadi kekuatan klub bernama lain Kabau Sirah di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia musim ini. (rel)

banner 468x60

Related Posts