Kendati Kalah, SSB PSTS Tabing Lolos Ke DNC Regional Medan

 sepakbola

IMG_20180121_130026

 

Padang – SSB Balai baru berhasil menjadi juara pertama Festival Danone Nations Cup Padang tahun 2018 setelah berhasil mengandaskan perlawanan PSTS Tabing dengan skor 2-0 pada partai final yang dilangsungkan di Lapangan BBC Batung Taba Minggu (21/1)

Kendati mengalami kekalahan, PSTS Tabing pun juga berhak bersama SSB Balai Baru mewakili Kota Padang dalam babak regional Festival DNC yang dilaksanakan di Lubuk Pakam Deli Serdang Sumatera Utara.

Pembina PSTS Tabing Padang Desri Ayunda ucapkan selamat atas usaha keras pemain dan pelatih, sehingga bisa lolos ke babak regional DNC 2018.

Raihan ini dikatan Desri juga harus dimanfaatkan dengan baik agar bisa lolos ke Babak Nasional dengan berlatih sungguh sungguh. Karena tanpa berlatih mustahil akan mendapatkan hasil yang bagus.

Ketua Pelaksana Festival DNC Mastilzal Ye memberikan nasehat, dalam sepakbola kalah dan menang adalah hal biasa.Selamat kepada dua tim yang mewakili Padang dalam babak regional di Sumatera Utara

“Untuk menghadapi pertandingan regional kedepan, bagi pembina dan orangtua untuk menjaga stamina dan gizi, agar permainan tim bisa berkembang. Jangan sampai hal ini tidak dipkirkan,” katanya.

Dirinya juga menyampaikan,bagi tim yang kalah dalam ajang kali ini teruslah berlatih untuk menggapai cita cita untuk berjuang di berbagai turnamen sepakbola lainnya.

Ketua DPRD Padang Elly Thrisyanti mengucapkan selamat atas suksesnya pertandingan ini, karena kegiatan ini sangat positif sekali untuk generasi muda Kota Padang dari segala macam bentuk perilaku negatif.

Kepada tim yang telah lolos ke babak nasional, teruslah berlatih guna mengharumkan nama Kota Padang di tingkat nasional.

“Nama Kota Padang saat ini berada di pundak kalian. Maka dari itu teruslah berlatih dan harumkan nama Kota Padang. Berikan penampilan terbaik kalian,” pungkasnya. (Ridho)

banner 468x60

Related Posts