Bayang Diunggulkan Jungkalkan Koto Tangah

 sepakbola
Koto Tangah 2017

dok : Kabarin.co

 

Padang – Tim sepakbola Bayang diunggulkan untuk menjadi juara pertama pada turnamen sepakbola Minangkabau Cup I tahun 2017 pada partai final yang bakal dilangsungkan Sabtu (19/5) di Stadion H Agus Salim Padang.

Pasalnya Bayang sudah dua kali mengalahkan Koto Tangah, lawan yang akan mereka hadapi di partai final. Di babak 32 besar misalnya, Bayang menumbangkan Koto Tangah dengan skor 3-2. Sementara di babak 8 besar, Bayang juga berhasil menang dengan skor 0-0 (4-3 adu pen).

Jauh berbeda dengan Koto Tangah yang sejak babak penyisihan terseok seok, karena hanya mencatatkan tiga kali kemenangan, 2 kali seri, serta dua kali mengalami kekalahan.

Akan tetapi Manejer tim sepakbola Bayang Wiwi Burdani kepada Sumbar Post sudah mengultimatum kepada pasukannya agar tidak besar kepala atas dua kemenangan melawan Koto Tangah.

Apalagi Koto Tangah tentu mempunyai ambisi tinggi mengalahkan Bayang dengan lebih mempersiapkan tim sebaik-bainya, agar bisa mempertahankan raihan juara pertama yang telah diraih pada 2016 lampau.

“Persiapan kita biasa biasa saja, tak ada persiapan khusus. Paling penting bagaimana anak –anak tidak besar kepala dan menganggap remeh lawan pada pertandingan nanti,”jelasnya.

Wiwi Burdani pun juga menganggap mengalahkan Koto Tangah tiga kali berturut turut dalam satu turnamen adalah hal yang mustahil dilakukan. Akan tetapi dirinya berprinsip jika bisa juara pertama, untuk apa harus menempati posisi kedua.

“Mustahil rasanya kita mengalahkan Koto Tangah tiga kali berurutan. Apalagi penampilan mereka tengah menanjak. Sungguhpun begitu, jika kita bisa juara pertama, kenapa harus juara kedua,”pungkasnya.(ridho)

banner 468x60

Related Posts