Rafhely FC Sumbar Pancang Target Lolos Ke Futsal Proliga

  • Bagikan

rahely

Rafhely FC Sumatera Barat pancang target lolos ke Futsal Pro Liga tahun depan. Pasalnya tim yang bermarkas di By Pass Km 10 Sungai Sapiah Padang ini melangkah ke babak 8 besar Liga Futsal Nusantara (LFN) 2016 dengan sangat meyakinkan.

Efrinaldi dkk di Babak 34 Nasional Grup A berhasil menumbangkan semua lawan yang menghadang, yakni Zora FC Bengkulu, UMSU Sumut, Teratai FC Jambi, Yamikase FC, Kuta Raja FC, dan Mutiara Belut Lampung.

Target dimaksud bukan tak mungkin terwujud, mengingat tujuh tim lainnya juga memiliki kekuatan yang tidak terlalu istimewa. Apalagi Rafhely FC hanya membutuhkan satu kali kemenangan lagi untuk lolos ke empat besar, karena tim yang berhak lolos ke Liga Pro memiliki kuota empat tim.

“Kita optimis lolos ke Pro Liga. Persiapan akan kita lakukan seoptimal mungkin untuk mencapai target tersebut,”Ucap Owner Rafhely FC Sumatera Barat H. Yasman Yanusar pada Sumbarpost.com Selasa (13/12) melalui pesan singkat.

Pihaknya berencana akan memberangkatkan tim lebih awal ke Jakarta guna mengikuti babak 8 besar LFN 2016 yang dihelat pada 7-9 Januari mendatang di GOR ITB Jatinangor Bandung Provinsi Jawa Barat.

“Tim kita berangkatkan lebih awal ke Jakarta. Kemungkinan akhir Desember berangkat. Agar tim bisa latihan dan beruji coba selama berada di Jakarta, sehingga mereka siap untuk berlaga di pertandingan sebenarnya,”ucap H.Yasman

Melirik kekuatan lawan yang bakal dihadapi, H.Yasman dengan nada merendah berujar semua tim yang lolos ke babak 8 besar merupakan tim bagus. Tinggal lagi tergantung kesiapan dari segi mental guna menghadapi lawan masing-masing.

Seperti diketahui yang lolos ke babak delapan besar LFN 2016 terdiri dari Rafhely FC Sumbar, Mutiara Belut FC Lampung, APK FV Kalimantan Timur, Kancil BBK Kalimantan Barat, Kamiada FC Jawa Barat, Planet SFC DI Yogyakarta, Arrow FC Maluku, dan Pulmon FC Papua. (Ridho)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan