PSP Padang Siap Tundukkan Timnas U-19

  • Bagikan

IMG_20170727_104719

PADANG ,- Timnas U-19 akan lakukan Tour ke wilayah Sumatera , dan sasarannya akan beruji coba dengan Tim Liga Nusantara PSP Padang pada sabtu (29/07/2017) mendatang. Tim PSP Padang siap meladeni timnas U-19 yang di nahkodai Indra Syafri tersebut. PSP Padang akan menurunkan tim dengan kekuatan penuh untuk menjajal timnas U-19 di GOR Haji Agus Salim Padang.

Tim PSP Padang yang beralaga di Liga Nusantara mempersiapan diri untuk meladeni Timnas U-19 pada laga uji coba yang akan digelar pada sabtu malam, 29 juli 2017 mendatang. Tim PSP yang dinahkodai Jhoni Effendi ini bersiap berlatih serius di GOR Haji Agus Salim pada Rabu sore. Berbagai teknik latihan diterapkan oleh Jhoni Effendi untuk menjajal kekuatan Timnas u-19 yang dibawah asuhan Indra Syafri tersebut.

Menurut Ketua PSP Padang, Mahyeldi yang juga menjabat Wali Kota Padang ini menyebutkan , secara Tim PSP Padang siap karena saat ini para Pemain PSP tidak ada yang cedra dan akan diturunkan dengan kekuatan penuh dan maksimal. Tim PSP yang bermain dikandang sendiri juga tidak mau dipermalukan oleh Tim tamunya meskipun sekelas Timnas yang juga sudah memiliki nama dan diisi oleh pemain-pemain handal yang berkualitas.

“ Secara keseluruhan Tim Kita PSP Padang siap meladeni Timnas U-19, dan ini juga suatu kehormatan bagi PSP Padang bisa lakukan uji coba dengan Timnas U-19. Kita Siap meberikan tontonan yang menarik bagi pecinta sepak bola di Kota Padang pada laga uji coba yang akan digelar sabtu malam tanggal 29 juli nanti ,” ujar Mahyeldi , Ketua PSP Padang.

Sementara pelatih Kepala PSP Padang Johni Effendi juga akan menerapkan taktik dan strategi khusus untuk menundukan Timnas U-19 pada laga uji coba ini. Tim PSP Padang siap dengan amunisi penuh dan akan menurunkan pemain-pemain inti yang memilikin kualitas bagus. Johni juga berharap dengan uji coba ini dapat mengetahui sampai dimana kekuatan PSP Padang.

“Kita melihat permainan Timnas U-19 merata dan cepat, maka Kita akan mengantisipasi dengan lebih duluan dan cepat menekan sehingga bisa memutus srangan Timnas tersebut nantinya. Kita juga telah menyaksikan bagaimana permainan U-19 yang bermain Tim dan bagus , namun Kita akan tetap berjuang semaksimal mungkin untuk bisa mengimbangi permainan anak asuh Indra syafri tersebut ,” ungkap Johni Effendi, Pelatih Psp Padang.

Timnas U-19 diperkirakan akan datang pada kamis siang dan akan mencoba lapangan GOR Haji Agus Salim Padang pada kamis sore. Uji coba timnas U-19 dengan PSP Padang ini sebagai ajang untuk mengatahui kekuatan Timnas asuhan Indra Syafri ini, untuk persiapan Piala AFC U-19 yang akan digelar oktober mendatang dengan Indonesia sebagai Tuan rumah

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan