Poly GBFC Malaysia Bantai Kapten Bekasi

  • Bagikan

IMG-20170802-WA0010

Padang – Tim Poly GBFC Malaysia akhirnya maju ke babak semifinal Turnamen futsal Rafely Specs Cup VII 2017 di Kota Padang, setelah berhasil menundukan Kapten Bekasi 8-2 pada pertandingan Rabu (2/8).

Pertandingan partai terakhir Babak Perempat Final antara tim futsal Kapten Bekasi dengan tim Poly GBFC Malaysia cukup sengit. Kedua tim saling adu ketangkasan dan balas serang.

Tim Kapten Bekasi yang maju dari Runer Up Grup C berhadapan dengan juara Grup D Poly GBFC Malaysia. Tim Poly GBFC dari babak penyisihan hingga Babak Perempat Final terlihat bermain lebih dominan.

Pada babak pertama Poli GBFC unggul 2-1 dari Kapten Bekasi. Di babak kedua, kedua tim terlihat merubah pola permainan. Kapten Bekasi yang semula mencoba menyerang namun tidak mampu bangkit dari keterpurukan.

Bahkan Poly BGFC berhasil menambah 6 gol lagi, dan Kapten Bekasi hanya mampu menambah satu gol saja. Hingga putara terakhir babak Perempat Final ini Poly GBFC berhasil menang 8-2 dan berhak maju ke Babak Semifinal Turnamen Fusal Rafely Specs Cup VII 2017 ini.

Sementara ditiga pertandingan sebelumnya juga berhasil tiga Tim maju ke Semifinal. Dimana Tim Rafely Fc mampu menundukan Tim Lima Puluh Kota 6-2. Tim IPC Pelindo juga berhasil maju ke Semifinal dengan menundukan Tim Bersama Fs Medan dengan skor 4-1. Dan Bintang Timur Surabaya juga maju setelah kalahkan PSR Statika 4-0.

Keempat Tim tersebut akan bertanding kamis siang untuk menentukan siapa Tim yang akan maju ke babak Final. Tim Rafely Fc akan berhadapan dengan Tim BTS Surabaya, dan Tim IPC Pelindo akan berhadapan dengan Poly GBFC. (***)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan