Polisi Polda Sumbar Angkatan 2015 Gelar Baksos

  • Bagikan

PADANG – Sejumlah anggota Polri angkatan 2015-2016 Polda Sumbar, yang lebih dikenal dengan S440dara terdiri dari leting 40 polki dan leting 44 polwan yang bertugas di Dit Sabhara Polda Sumbar menggelar bakti sosial berupa pembagian sumbangan dalam bentuk Sembako, uang dan perlengkapan mandi di panti asuhan Al Falah yang berada di Parupuk Tabing Padang dan Yayasan Karmel di jalan Samudera Padang, Senin (27/2).

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan satu tahun para Bintara Polisi ini mengabdikan diri pada institusi Kepolisian.

Salah satu dari Polisi yang juga ketua angkatan, Bripda Fajar Maulana kepada wartawan, kemarin mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan syukuran dan bentuk kepedulian mereka pada anak anak di panti asuhan tersebut.”

Kegiatan ini dalam rangka memperingati satu tahun kami bertugas menjadi Polisi sekaligus bentuk rasa syukur kami (angkatan 440 Polda Sumbar) menjadi anggota Polri dan juga bentuk rasa kepedulian kepada lingkungan khususnya anak-anak,” ujar polisi kelahiran Padang 20 tahun silam ini.

Sementara itu Sekretaris angkatan, Bripda Hongcin mengatakan, untuk merayakan anniversary itu tidak harus dengan berpesta mewah, melainkan berbagi dengan mereka yg tidak beruntung itu akan terasa lebih indah dan bermanfaat.

“Perjalanan hidup yg indah adalah ketika kita mampu berbagi, bukan dengan menikmatinya sendiri atau bahkan menyombongkan diri,” ucap Polwan berhijab yang bertugas di Dit Sabhara Polda Sumbar tersebut

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan