Pilkada Kota Pariaman Azwin Amir Serahkan Formulir Pendaftaran ke Hanura dan PAN

  • Bagikan

ketua Partai PAN, Priyadi, Sos, menerima formulir pendaftaran Azwin Amir

Ir. H. Azwin Amir, MM menyerahkan formulir pendaftaran  ke Partai Hanura dan PAN  sebagai bakal calon Walikota Pariaman.  Senin (31/7) didampingi sejumlah tim suksesnya dan para partisan.

Penyerahan formulir pendaftaran pertama diawali pada Partai Hanura dan Azwin Amir langsung menyerahkan formulir pendaftaran kepada Ketua Partai Hanura, Kota Pariaman, Edison Trd, SH, MH. Kedatangan bakal calon Walikota itu dapat tanggapan positif dari Edison.” Saya ucapkan terima kasih dengan keseriusan Azwin Amir  untuk bertarung pada Pilkada kota Pariaman. Namun semua keputusan siapa calon yang bakal disusung partai Hanura ditentukan oleh pusat,” jelas Edison.

Usai menyerahkan formulir pendaftaran di Hanura. Azwin Amir bersama tim suksesnya menuju Partai PAN kota Pariaman. Kedatangan beliau langsung disambut ketua Partai PAN, Priyadi, Sos, bersama pengurus lainnya.

Pryadi berharap untuk pasangan Azwin Amir pada Pilkada Kota Pariaman dari kader PAN. Saat ini, Azwin Amir yang disebut-sebut calon kuat hasil survei salah satu Perguruan Tinggi Negeri asal Sumbar, apasalahnya mengambil pasangan dari salah satu kader terbaik PAN Kota Pariaman.”Mudahan-mudahan keinginan kita ini bisa terealisasi, dan menempatkan kader terbaik dipemerintahan kota Pariaman,” ujar Pryadi. (almadi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan