Babinsa Koramil 07 Kapur IX Kodim 0306/50 Motivasi Anak Tentang Ajaran Agama

  • Bagikan

Babinsa motivasi keagamaan 1

Lima Puluh Kota, Sumbarpost.com–Sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) dengan segala kesibukan aktifitas kedinasan maupun pembinaan di desa, tidak menyurutkan semangat Sertu Masdodi sebagai Babinsa Nagari Koto Bangun Kecamatan Kapur IX dalam memajukan kegiatan agama di wilayah binaannya.

Pada hari Minggu 30 Mei ini, untuk terus berkreasi dan mengabdikan dirinya kepada masyarakat, Melalui kegiatan bersama murid MDA di Nagari Koto Bangun sekaligus mensosialisasikan pentingnya belajar dan  mengaji Al  Qur’an, rukun sholat dan belajar tajwid.

Babinsa motivasi keagamaan 2

Dalam kesempatan tersebut tidak lupa Sertu Masdodi menyelipkan pesan pesan Protokol kesehatan dan mensosialisasikan penting nya mengikuti prokes, dengan menjaga 3 M di masa pandemi Covid-19. di nagari Koto Bangun.

Ditambahkan Sertu Masdodi, Agama merupakan tiang kehidupan yang menuntun kita kejalan yang benar. Pemahaman agama sedini mungkin harus kita tanamkan kepada anak-anak kita, sehingga nantinya anak-anak kita akan selalu berada di jalan yang benar.

Babinsa motivasi keagamaan 3

Mari bersama menjaga Keamanan dan ketertiban lingkungan agar selalu aman kondusif, jangan percaya berita hoax, ujaran Kebencian yang dapat memecah belah Bangsa. Bersama menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia, Ungkap Sertu Masdodi. (Fik)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan