Asprov PSSI Sumbar Bakal Bentuk Tim Sepakbola Porwil Usai Liga 3

  • Bagikan

IMG_20180322_105319

Padang – Pengurus provinsi (Pengprov) PSSI Sumbar hingga saat ini belum memikirkan kerangka tim sepakbola yang bakal diturunkan pada ajang Pekan olahraga wilayah (Porwil) tahun 2019 mendatang di Bengkulu.

Belum adanya ancang-ancang pembentukan tim sepakbola Sumbar untuk diturunkan pada ajang Porwil dibenarkan Ketua Asprov PSSI Sumbar Indra Dt Rajo Lelo kepada Sumbar Post melalui pesan singkat whats app.

Dirinya mengatakan, rencana pembentukan tim sepakbola Sumbar bakal dilakukan setelah Liga III Tingkat Sumbar usai dilaksanakan. Tujuanya agar tim talent scouting Asprov PSSI Sumbar bisa memantau bibit pemain potensial di ajang tersebut.

Indra Dt Rajo Lelo juga menyampaikan, pemain yang bakal memperkuat Sumbar juga bakal dipantau dari tim Semen Padang U-17, dari Tim PSP Yunior U-17, serta dari berbagai klub yang ada di Sumbar.

Sementara itu Sekretaris Asprov PSSI Sumbar Hendra Dupa menambahkan, pemantauan pemain juga bisa dilakukan pada ajang Porprov 2018 yang bakal dilaksanakan di Kabupaten Padang Pariaman.

“Pada intinya kita akan mempersiapkan tim dengan Baik di ajang Porwil mendatang. Asprov PSSI Sumbar bakal pantau pemain dari berbagai lini, agar bisa lolos ke PON,” pungkasnya. (Ridho)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan