Wushu Cabor Primadona Padang Pariaman

 Olahraga

wushu-padang-pariaman

Padang – Semenjak dari awal pertandingan Cabang olah raga Wushu Padang Pariaman terus unjuk  kemampuan untuk menundukan para lawanya. Kemampuan tanding Atlit Wushu Padang Pariaman semakin matang dalam mendulang medali.

Sampai hari Rabu (23/11) dilokasi Asrama Haji Tabing Padang, cabor wushu sudah mengantongi 5 Emas, 2 Perak ,3 Perunggu.

Yossy  Paramita  yang lihai dikelas nomor Chang guan putri tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengampaskan lawanya  Ayuni dari Kota Padang  dengan skor 7,95 dalam perebutan medali emas Perdana di cabor Wushu.

Bukan hanya dinomor chang guan, Yossi juga merebut emas dinomor jian shu putri . Septia Wahyudi juga tidak mau ketinggalan dalam perolehan emas dinomor jiang shu putra .Setelah itu menyusul Alvarez Banderaz dan Rahmad Fajri yang sama –sama mengondol emas dikesempatan ini.

 

Cabor wushu diprediksi bakal menambah dua medali emas lagi. Dengan hasil demikian, cabor wushu termasuk salah satu cabor primadona di Kabupaten Padang Pariaman.

Ketua Wushu Padang Pariaman Azmarizal Chan menyampaikan perolehan medali pada saat sekarang ini sudah melebih dari target awal. Namun demikian pihaknya terus memberikan suport kepada seluruh atlet untuk menambah pundi medali sebanyak-banyaknya.

Wushu dikatakan Azmarizal Chan memang hampir merata tingkat kemampuan tandingnya boleh dikatan hampir semua atlit yang diturunkan semua mendapatkan medali Baik itu emas, perak, maupun perunggu. (syamsul)

banner 468x60

Related Posts