Tak Ingin Terlena, IMI Sumbar Geber Pembalap Ikuti Grand final Motorprix

 Olahraga

IMG_20180921_150710

Padang – Pembalap Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Barat kuasai Kejurnas Motorprix Region I Sumatera baru baru ini. Dari enam kelas yang diperlombakan, lima kelas berhasil menjadi juara umum. Sementara satu kelas lagi menjadi runner up.

Namun keberhasilan yang diraih IMI Sumbar tak serta merta membuat merek terlena. Karena Grand Final Motorprix 2018 sudah menunggu, yang bakal diadakan pada November mendatang di Surabaya, Jawa Timur.

“Alhamdulillah kita berhasil menguasai Region Sumatera. Ini jadi cambuk bagi IMI Sumbar untuk mendapatkan hasil menggembirakan di Gand final Motorprix November di Surabaya,”Kata Ketua IMI Sumbar Defri Nasli.

Ia memperkirakan, semua pembalap Sumbar dimasing-masing kelas berpeluang untuk menjadi juara nasional di Grand final. Kendati lawan yang bakal dihadapi semuanya tangguh-tangguh.

Apalagi Dirinya melihat pembalap dari Region 2 Jawa yang merupakan tempat bernaungnya pembalap dan mekanik top di Tanah Air, juga memiiki nafsu besar menjuarai masing -masing kelas.

“Belum lagi pembalap dari Region 3 Kalimantan dan Region 4 Sulawesi yang memiliki kemampuan mumpuni. Paling penting pembalap Sumbar harus dipersiapkan sebaik – baiknya,”ujar pria yang juga berprofesi sebagai notaris di Kota Padang ini.

Seperti diketahui, pembalap Sumbar mengusai lima kelas yang diperlombakan. Pada kelas Mp1 dan Mp2 Renggi Lukmana berhasil menjadi jawara. Kelas Mp5 dan Mp6 dikuasai Ahmad Syaifullah. Sementara posisi runner up diperoleh Daniel pada kelas Mp3.(ridho)

banner 468x60

Related Posts