Semen Padang FC Latihan di Pulau Jawa

 Olahraga

 

 

semenSemen Padang FC akan menjalani pemusatan latihan di Bogor, Jawa Barat dan Yogyakarta. Selain pemusatan latihan alias training center (TC), para pemain juga dijadwalkan mengikuti pertandingan uji coba melawan Badak Lampung (26/2/2020)

CEO Semen Padang FC Hasfi Rafiqmengatakan, tim akan berangkat menuju Bogor, Selasa sore. “Selama berada di Bogor, tim akan berlatih di lapangan Cibinong Bogor,” katanya. Hasfi berharap semua pemain bisa beradaptasi dalam tim. “Melalui TC, kita ingin mereka semakin solid dan bisa meningkatan kemampuan baik individu maupun tim. Apa lagi juga ada uji coba melawan Badak Lampung FC,” ujarnya.

Dua hari di Bogor, pada Kamis Kamis (27/2/2020), tim Kabau Sirah dijadwalkan bertolak ke Yogyakarta. Di kota ini, pemusatan latihan akan dilanjutkan selama beberapa hari. Hal itu sambil menunggu lawan uji coba selanjutnya. “Kita melanjutkan TC di Yogya sambil kita menunggu tim selanjutnya untuk menjadi lawan uji coba,” kata Hasfi.

Pelatih Eduardo Almeida sebelumnya mengatakan, saat ini timnya terus menampakkan peningkatan sejak latihan dimulai awal Februari lalu. Dibutuhkan ujicoba untuk terus meningkatkan kemampuan tim. “Kita terus bersiap dengan melakuka proses latihan, ini proses yang normal untuk terus meningkatkan kemampuan setiap hari, kita siap menghadapi musim ini,” katanya. (almadi)

 

banner 468x60

Related Posts