Sadikin Aksa Bakal Lantik Pengurus IMI Sumbar

 Olahraga

IMG-20180109-WA0012 IMG-20180109-WA0011

Padang- Jika tidak ada aral melintang, Pengurus provinsi (Pengprov) Ikatan Mptor Indonesia (IMI) Sumatera Barat bakal dilantik Ketua Umum IMI Pusat Sadikin Aksa. Pelantikan bakal dilaksanakan pada 23 Januari mendatang di salah satu hotel berbintang di Padang.

Sebanyak 30 orang pengurus IMI Sumbar yang dikomandoi Defri Nasli bakal dilantik pada hari tersebut. Mayoritas kabinet yang dikukuhkan jika dipresentasikan, 80 persen diisi muka baru dan 20 persen diisi oleh Pengurus Pergantian Antar Waktu (PAW) beberapa bulan lalu.

Beberapa pengurus PAW yang dipercaya oleh Defri Nasli yakni, Ketua Harian Indra Yunaidi, Bendahara Nasta Oktavian, Ridhola AM di Komisi Balap Motor, Dede Soehanda Komisi Olahraga Mobil Drag Race, Erianto Komisi Olahraga Mobil Off Road, Komisi Wisata Sosial Haris Avicenna.

Ketua Pengprov IMI Sumbar Defri Nasli berharap pengurus yang dipercaya mampu mengemban amanah dengan baik. Disamping itu juga agar IMI Sumbar kedepan lebih solid dan berkualitas pastinya.

Untuk program awal yang akan dijalankan, Defri Nasli memaparkan, IMI Sumbar bakal melakukan konsolidasi kepengurusan Korwil di seluruh kabupaten dan kota yang ada di Sumbar.

Pihaknya juga bakal memfokuskan pembinaan pembalap berpotensial, untuk diinvetarisir terlebih dahulu, agar nantinya performa pembalap terus dibina dan digenjot untuk bisa berpreatasi di PON 2020 mendatang.

Fokus utama perhatian pengurus IMI Sumbar lainnya seperti dijelaskan Defri Nasli, pihaknya bakal melakukan standarisasi pelaksanaan iven yang digelar di Ranah Minang. Tujuannya agar iven dimaksud bukan hanya sekedar ‘lapeh makan’, tapi memiliki kualitas yang mumpuni. (Ridho)

banner 468x60

Related Posts