Rhino X Triathlon 2017, Alhberd Menangis Hanya Berada di Posisi 4

 Olahraga

Alhberd Hendri

Padang – Atlet masa depan Sumatera Barat Alhberd Hendri gagal capai tiga besar pada ajang Rhino X Triathlon yang dilaksanakan beberapa waktu lalu di Cilegon Banten.

Sempat berada di posisi pertama pada sesi renang dan sesi bersepeda di posisi kedua,  Alhberd kalah di sesi lari yang hanya berada di posisi keempat. Hal ini dikarenakan Ia di potong oleh lawan pada 100 meter jelang garis finish.

Orangtua kandung Alhberd Hendri,  Ernawati mengungkapkan, posisi keempat yang diperoleh Alhberd patut disyukuri. Karena Alhberd masih tergolong atlet baru dalam triathlon dan mampu capai lima besar.

Apalagi Alhberd dalam perlombaan kali ini sudah bekerja sangat keras untuk berada di papan atas.  Malah sempat memimpin di kategori renang dan sepeda, walapun akhirnya di kategori lari hingga finish berada di posisi ke empat.

“Alhamdulillah Alhberd masih intens berada di posisi empat besar dalam perlombaan kali ini. Inilah yang nama nya takdir, kendati kita sudah berusaha keras, namun Allah yang menentukan. Alhberd bahkan menangis di garis finish karena hanya di posisi ke empat,”paparnya.

Direktur Produksi Semen Indonesia Benny Wendry mengucapkan selamat atas keberhasilan Alhberd yang telah berhasil meraih peringkat ke empat pada Rhino X Triathlon tahun ini.

Benny Wendry memberikan nasehat,  hendaknya keberhasilan ini menjadi cambuk  bagi alhberd untuk setidaknya mempertahankan prestasi yang telah diraih, atau bahkan bisa lebih meningkatkan prestasi di masa akan datang.

banner 468x60

Related Posts