PERKUAT KEMITRAAN DENGAN UNP, Bank Nagari Bantu 1 Mobil Bus Oparasional

 Ekobis

 

Padang — Direktur Utama Bank Nagari, Dedy Ihsan kembali membantu 1 unit mobil operasional Universitas Negeri Padang untuk memperlancar pengelolaan universitas secara keseluruhan, terutama menjadikan UNP salah satu universitas unggul di kawasan Asia Tenggara pada tahun 2020.

Kalau Selasa, tanggal 20 Juni 2017 lalu 1 unit mobil Toyota Hiace Commuter warna silver. Kamis (30/11) 1 unit Mitsubitshi Colt Diesel FE 84 BC Tahun 2017 plus bantuan beasiswa sebanyak Rp. 50 Juta di Rektorat UNP, Kampus Air Tawar.

Dirut Bank Nagari mengatakan, bantuan tersebut tidak lain untuk mendukung kelancaran jajaran UNP dalam pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Universitas unggul di kawasan Asia Tenggara di bidang ilmu kependidikan, ilmu pengetahuan, teknologi, olahraga, dan seni pada tahun 2020 berdasarkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang menjadi visi UNP perlu didukung bersama, termasuk Bank Nagari sebagai mitra UNP,” ujar Dedy Ihsan, yang pernah menjabat Kepala Wilayah Audit BRI Palembang meliputi Sumsel, Jambi dan Babel itu.

Sehubungan dengan itu, Bank Nagari memberikan bantuan berupa 1 unit mobil yang diharapkan kegiatan mencapai visi universitas unggul di kawasan Asia Tenggara terwujud.

Menurut Dirut Bank Nagari, sebenarnya bantuan tersebut masih kurang karena ada 8 fakultas selingkungan UNP. Namun, dia tahun-tahun mendatang bisa ditambah lagi.

Rektor UNP mengatakan, bantuan tersebut nantinya akan diperuntukkan mendukung kelancaran jajaran UNP dalam pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, terutama memperlancar pengabdian masarakat yang dilakukan civitas akademika UNP.

Memang, kata Guru Besar Fakultas Teknik UNP itu,
kelancaran pengabdian masarakat yang dilakukan civitas akademika UNP sudah menjadi tanggung jawab bersama termasuk Bank Nagari.
“Untuk itu, saya berterimakasih terhadap bantuan Bank Nagari itu, apalagi ada bantuan beasiswa Rp50 juta kepada mahasiswa yang kurang beruntung secara ekonomi,” katanya.

Usai sambutan serahterima 1 unit Mitsubitshi Colt Diesel FE 84 BC Tahun 2017 oleh kedua pimpinan lembaga itu, dilansungkan penyerahan kunci secara simbolis dan bantuan beasiswa Rp50 Juta disaksikan Wakil Rektor I, Prof Yunia Wardi dan pimpinan Bank Nagari lainnya.

Bahkan Rektor UNP dan Dirut Bank Nagari serta pimpinan lainya ikut mencoba menaiki 1 unit mobil bus pariwisata seputaran kampus UNP itu. (*)

banner 468x60

Related Posts