PDAM Padang Lakukan Perbaikan,Ini Wilayah Terganggu Pelayanan Air Bersih

 Daerah
ilustrasi

ilustrasi

Padang – Pelanggan PDAM Kota Padang diharapkan bersabar, karena perusahaan pelat merah tersebut berencana akan melakukan perbaikan pipa DCIP DN. 300 mm di Jalan Sutan Syahrir tepatnya di dekat pemakaman Turki Seberang Padang, Jumat (21/9) malam.

“Kami menghimbau kepada pelanggan untuk menampung air dahulu menjelang air PDAM mati. Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan ini,”pinta Kasubag Humas PDAM Kota Padang Joni Arfan dalam relis yang diterima sumbarpost.com.

Dikatakan Joni, perbaikan tersebut akan mengakibatkan terganggunya suplai air bersih di beberapa daerah di Kota Padang seperti daerah Komplek Cendana Mata Air, Komplek Jondul.

Selanjutnya kawasan Teluk Bayur, Air Duri Indah bagian atas, Perumahan Pemda Gurun Laweh, Jalan Parak Laweh, Komplek Puri Lestari, Komplek Indovilla, Komplek Villa Mega, Jalan Sutan Syahrir, termasuk wilayah pusat dan sekitarnya.

Joni menyampaikan, perbaikan tersebut akan dilakukan sekira pukul 19.00 WIB dan diperkirakan akan selesai dalam waktu 6 jam kedepan.

Pekerjaan ini dilaksanakan, karena ada pembuatan plat dukker dilaksanakan oleh Dinas PU Kota Padang dengan melakukan koordinasi dengan PDAM demi memperlancar pengairan irigasi yang ada di sekitar wilayah tersebut.(ridho)

banner 468x60

Related Posts