Padang TV Siapkan Program untuk Olahraga Sumbar

 Olahraga

 

padang tv

 

Pengurus KONI Sumbar dipimpin Ketuanya, Syaiful SH. M.Hum mengunjungi Padang TV guna silahturahmi. Kedatangan induk organisasi olahraga itu disambut Defri Imung Mulyadi salah satu petinggi TV nya kebanggaan urang awak di ranah Minang.

Selaku tuan rumah, Imung menuturkan perjalanan Padang TV sejak berdiri hingga sekarang. Bahkan dia bersedia membantu KONI Sumbar menayangkan persiapan atlet menuju Pekan Olahrga Nasional (PON) XVI Papua. Tujuannya tak lain, demi membangkitkan dan memotivasi atlet sebelum menuju ke medan laga.

“ Kita akan siapkan program dengan topik yang disukai masyarakat saat ini, melalui penayangan video latihan para atlet, baik individu atau kelompok. Serta promosi profil atlet maupun pelatih dan program lain yang bertujuan untuk disosialisasikan kepada publik,” ujarnya.

Ketum KONI Sumbar Syaiful, SH, M. Hum didampingi Waketum I/ Aldi Yunaldi, SH, MM, Waketum II/Drs Fazril Ale, Sekum/Irnaldi Samin, SH dan konsultan TC PON Sumbar Hj Dr Rina Ambar Dewanti, S.Pd, M.Pd serta segenap pengurus KONI Sumbar lainnya, mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat manajer Padang TV itu.

“Tujuan kunjungan ini, adalah untuk menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik, dalam rangka penyebaran informasi tentang tupoksi KONI dalam melakukan tata kelola maupun pembinaan dan pengembangan olahraga prestasi. Kita berupaya membangun kepercayaan dengan menyebarkan berita tentang pelaksanaan program KONI secara terencana dan transparan,” ujarnya.

Karena itu, kata Syaiful, para atlet dan pelatih perlu diberi motivasi dengan informasi dan berita membangun guna meningkatkan motivasinya. Saat ini para atlet diberikan pembekalan berupa latihan fisik dasar umum, guna memperkokoh pondasi fisiknya melalui program latihan bersama setiap hari Senin Rabu dan Sabtu.

Selanjutnya diberikan program latihan fisik khusus, taktik, teknik dan strategi sesuai cabang olahraga masing-masing. Sedangkan, menyangkut pelaksanaan Porprov XVI yang dijadwal ulang, pada prinsipnya KONI Sumbar secara teknis siap melaksanakannya.” Namun kita tunggu hasil keputusan Komisi V DPRD Provinsi Sumbar dengan pihak-pihak terkait,” ujarnya. (fitri)

 

banner 468x60

Related Posts