Padang Pariaman Bertekad Capai Posisi Runner Up di Porprov XIV

 Olahraga

aprinaldi

Padang Pariaman – Kontingen Padang Pariaman terus meningkatkan persiapan menghadapi Ivent Bergengsi di Sumatera Barat (Porprov) pekan olahraga tingkat provinsi Sumbar.

Sebanyak 460 Atlit dipersiapkan akan berlaga di Kota Padang untuk mendulang medali dalam Kegiatan Olahraga Dua Tahunan ini se – Sumatera Barat  .

Kesiapan Padang Pariaman terus dipacu mulai dari mempersipkan Atlit sampai ketingkat Technical Metting terakhir pelepasan Kontingen pada Tanggal 18 Oktober yang di Komandoi oleh Dandin Pariaman Bapak Letkol ARH Endro Nurbantoro .

Dalam rapat Koordinasi Atlit dan Ketua Cabor serta pengurus KONI Padang Pariaman di Gedung Saiyo Sakato beberapa hari lalu, menetapkan 30 Cabang Olahraga , yang terdiri dari 460 atlit ,diperkuat oleh 69 orang Pelatih, serta 44 Official, dan 31 menager yang menjadi duta – duta Olahraga Kabupaten Padang Pariaman di Porprov Ke-XIV Kota Padang.

Ketua Kontingen Letkol ARH Endro Nurbantoro akan memberikan support kepada seluruh atlit serta kontingen Padang Pariaman dengan melakukan evaluasi serta terus berkordinasi dengan atlit serta pelatih cabang olahraga tetap melakukan komunikasi yang baik demi memajukan Padang Pariaman untuk mencapai juara satu.

Ketua Koni Padang Pariaman Aprinaldi ,S.Pd menghimbau kepada seluruh element kontingen tetap melakukan kordinasi serta kerjasama terutama kepada para Atlit yang akan berlaga nantinya di Kota Padang,

Aprinaldi optimis dengan kekuatan para atlit dan kontingen kita di Padang Pariaman untuk mencapai Runer-up satu peringkat dari Proprov dua tahun lalu di Dharmasraya  yang hanya mencapai peringkat ke tiga setelah Bukittinggi.(syamsul)

banner 468x60

Related Posts