Nilmaizar Buka Bisnis Baru, Apa Itu?

 Ekobis

IMG_20170726_120128

PADANG — Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar mengembangkan sayap ke lini usaha perdagangan. Tidak hanya sukses sebagai pelatih, dia juga ingin mendulang sukses dalam jual beli. Salah satu upayanya adalah membuka toko perlengkapan olahraga (sport apparel) atas nama dirinya.

“Usaha ini saya mulai dari nol dan semoga bisa menjadi inspirasi bagi yang lainnya untuk membuka pekerjaan bagi yang lain,” katanya saat soft launching Nil Maizar Sport Apparel, Selasa 26 Juli 2017 di Jalan Aru, Padang.

Dia menyebut, usaha apparel yang dibukanya ini bermula dari keinginannya sebagai pecinta olahraga. Kemudian, ada juga beberapa rekan yang menganjurkan agar dirinya membuat toko apparel. Ditambah lagi dengan menawarkan produk apparel dengan kualitas mumpuni dan harga murah.

“Sebagai pecinta olahraga, ini adalah keinginan saya yang sudah lama ingin diwujudkan. Support dari rekan-rekan juga membantu dalam dibukanya toko ini,” jelas Nil Maizar.

Tidak hanya itu, Nil Maizar sendiri juga mendapat tawaran menarik dari sebuah perusahaan pengadaan alat-alat olahraga dan sangat mendukung adanya sport apparel ini. “Alhamdulillah, toko ini akhirnya dibuka juga. Rencana juga akan dibuatkan kafe agar kita bisa berdiskusi disini,” paparnya.

Sementara, untuk kualitas, produk-produk yang ada di Nil Maizar Sport Apparel ini juga bisa bersaing dengan produk-produk olahraga yang sudah ada. “Insha Allah, produk yang kita tawarkan disini bisa bersaing dan menyasar para pecinta olahraga tanpa ada batasan dengan harga yang terjangkau,” tutupnya. (*)

banner 468x60

Related Posts