Menteri PUPR Terima Penghargaan Golden Award Dari PWI Pusat

 Olahraga

IMG_20190209_083158

Surabaya – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Dr M.Basuki Hadimuljono terima penghargaan Golden Award dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Jumat (8/2/2019) di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Kategori penghargaan yang diterima Menteri PUPR yakni Pendukung Terbaik Penyelenggaraan Asian Games 2018 dan Tim Terbaik Nomor Rowing Putra Asian Games 2018 PB PODSI.

Penyerahan penghargaan Golden Award dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2019 kepada Menteri Basuki diserahkan langsung Ketua PWI Pusat Atal S Depari.

Peranan Kementerian PUPR dalam mempersiapkan venues cabang olahraga menjadi salah satu titik sentral dalam mensukseskan Pelaksanaan Asian Games dan Asian Paragames 2018.

Berkat kerja keras Menteri PUPR beserta seluruh jajaran, sebanyak 33 venues baru dan renovasi venues yang sudah ada, maupun 14 sarana pendukung (non venue) untuk penyelenggaraan pesta olahraga terbesar di Benua Asia tersebut dapat diselesaikan tepat waktu.

Secara keseluruhan, SIWO PWI juga memberikan penghargaan kepada 150 orang sosok yang memberikan perhatian lebih terhadap dunia olahraga.

Total ada 15 kategori penghargaan yang diberikan untuk umum dan delapan kategori untuk disabilitas dalam Golden Award SIWO PWI Pusat 2019.

Selain itu, juga diberikan penghargaan kepada kategori pendukung sukses Asian Games untuk menteri-menteri dan pejabat tinggi negara, gubernur dan bupati/walikota, peduli olahraga, KONI terdinamis, CDM terbaik, darma bakti olahraga, lifetime achievement dan media peduli olahraga.(ridho)

banner 468x60

Related Posts