Ketua KONI Sumbar: Mari Bersama Dorong Prestasi Atlet

 Olahraga

IMG_20180208_120208

PADANG,-  Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumbar, Syaiful membuka Rapat Koordinasi (Rakornis) Bidang Pembinaan dan Prestasi (Binpres) kabupaten/kota dan Ketua Cabor di Hotel Axana, Rabu (7/2).

Dalam arahannya Syaiful berharap kegiatan ini bisa menyatukan visi misi bagaimana untuk memajukan olahraga Sumbar menghadapi PON Remaja, Porwil, Pra PON dan PON XX mendatang.

“Tidak saja menyatukan visi misi, namun bagaiman membina dan mempersiapkan atlet kita untuk bisa berjaya pada iven -iven yang akan kita ikuti nanti. Tentunya dengan seringnya kita mengadakan rapat tentu akan lebih menyatukan visi misi kita untuk kemajuan olahraga Sumbar,” ujarnya.

Lebih lanjut, ditambahkan Syaiful, bagi atlet yang berprestasi, hendaknya bisa mempertahankan prestasi mereka. Tentunya ada dorongan dari pelatih dan Ketua Cabor yang selalu memberikan motivasi bagi mereka untuk tetap berprestasi.

“Sukses atlet tentunya sukses kita bersama untuk itu marilah kita satukan visi misi untuk mendorong para atlet kita agar mereka bisa berprestasi demi kejayaan olahraga Sumbar,” harapnya.

KONI Sumbar, juga telah memberikan bonus bagi atlet yang masuk dalam binaan KONI Sumbar, namun seandainya kedapatan mereka tidak latihan, maka dipastikan mereka tidak lagi mendapatkan uang pembinaan.

Sementara itu Ketua Pelaksana, Ketua Binpres KONI Sumbar, Hendri Luthan dalam laporannya mengatakan, kegiatan ini dihadiri oleh 146 peserta terdiri dari Ketua Binpres KONI Kabupaten dan kota, Ketua masing-masing Cabor. (*)

banner 468x60

Related Posts