Drs. Rajab MPd, Semua Dikerahkan Demi Kemajuan STMIK Indonesia

 Ekobis

13332805_1228311923846958_4172394451866405566_n

Drs. Rajab MPd bukanlah orang baru di STMIK Indonesia, Padang. Dia sudah berpuluh tahun mengabdi pada Perguruan Tinggi tersebut. Banyak suka duka dilalui demi kemajuan STMIK. Hasilnya, berkat kerja keras  Sekolah Tinggi itu berkembang pesat sesuai tuntutan zaman.

Selaku dosen senior, mantan Wakil Ketua II Bidang Adm dan keuangan,  Rajab, terus berupaya agar lulusan STMIK dapat bersaing di luar sana terutama merebut lapangan kerja. Hasilnya, tak terhitung alumninya berhasil diberbagai perusahaan dan instansi lainnya yang dipercaya sebagai pimpinan. “Semuanya tak lepas dari kedisiplinan,”ujar .

Untuk mengembangkan STMIK Indonesia, Rajab telah punya strategi khusus dengan memperbanyak kerjasama dengan pihak-pihak terkait. Selain itu, tak lupa meningkatkan SDM para dosennya.”Apa saja kita lakukan demi meningkatkan kualitas STMIK, dan makin banyak kita melakukan kerjasama tentu menambah kepercayaan instansi-instansi lainnya terhadap Sekolah Tinggi ini,” ucap pria berkumis itu.

Sesuai dengan mottonya, jebolan STMIK Indonesia, harus bermutu dan bermartabat secara profesional. Karena, selama ini jebolan STMIK selalu terdepan dalam penerimaan lapangan pekerjaan, baik pada instansi swasta maupun pemerintah.”Kita tak ingin lulusan STMIK jadi penganggur berdasi. Bahkan, mereka bisa berwiraswasta sesuai ilmu yang mereka tuntut,” jelas Rajab. (almadi)

banner 468x60

Related Posts