Desri Ayunda Prioritaskan Pengembangan Pariwisata

 Daerah
IMG20180201114453

Desri Ayunda bersama anggota Forum Wartawan Parlemen Padang

Desri Ayunda calon wakil walikota, Padang, dalam dialognya bersama anggota Forum Wartawan Parlemen (FWP) Kota Padang, sempat menyampaikan bagaimana memproritaskan parwisata. Katanya, Parwisata tak hanya pantai Padang saja, masih banyak lokasi wisata pegunungan yang belum tersentuh oleh pemerintah.

Silahturahmi dan dialog dengan calon kuat pasangan duet, Emzalmi dan Desri Ayunda itu berlangsung hangat. .”Masih banyak tempat wisata lain yang belum digarap. Ini prioritas utama jika kami dipercaya sebagai pimpinan kota Padang,” ujar mantan Sekretaris  Perusahaan PT Semen Padang.

Desri, melihat kota Padang mempunyai pantai yang bagus, nah tentu itu perlu dimanfaatkan dengan baik. Untuk mewujudkan hal tersebut, apabila terpilih, Ia bersama pasangannya, akan melibatkan seluruh unsur masyarakat. Sebagaimana budaya di Minangkabau, dimana dalam membangun daerah, maka kita harus didukung oleh tigo tungku sajarangan, yaitu alim ulama, cendekiawan dan masyarakat.

“Mudah mudahan dengan dukungan semua pihak, Kota Padang akan dikenal sebagai destinasinya pariwisata di Indonesia,” sebutnya. Selaku orang yang pernah menduduki jabatan Kabiro Humas, PT Semen Padang, Desri Ayunda komit, bahwa dalam menjalankan suatu program, Ia akan konsistensi dengan aturan yang telah ditetapkan, baik antara legislatif dan yudikatif, maupun terhadap masyarakat.

Apalagi tentang penataan lingkungan, apabila aturannya jelas dan dijalankan dengan baik, maka Kota Padang ini akan tertata dengan baik. Menurut Desri, salah satu program kerja adalah penataan lingkungan, yang tengah dirancang dengan Emzalmi, merupakan program yang mengutamakan untuk kemajuan Kota Padang dan kepentingan masyarakat.  (fitri)

 

banner 468x60

Related Posts