BPJN III Padang Rayakan Hari Bakti PU ke 73 Dengan Semarak

 Nasional

IMG-20181204-WA0020

Jakara

Jajaran BPJN III Padang

Padang – Hari Bakti Pekerjaan Umum ke 73 yang jatuh setiap 3 Desember dilaksanakan dengan semarak oleh Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) III Padang. Berbagai kegiatan dilakoni BPJN III Padang dalam rentang waktu 27 November hingga 2 Desember dikantor setempat.

Dimulai dari pembukaan yang dilaksanakan pada 27 November dengan mempertandingkan cabang olahraga bolavoli, cabang olahraga tenis meja, cabang olahraga badminton, cabang olahraga gatebal, serta pertandingan koa dan domino.

Pada 2 Desember juga digelar jalan santai dengan rute kantor BPJN III di Jati – Pasar Alai – Telkom – Mesjid Raya -Rasuna Said – Mangusakoro – serta kembali ke Jati. Peserta terdiri seluruh karyawan BPJN III, Satker PJN I, Satket PJN II, Satker P2JN, serta Satker SKPD, dan ibu dharmawanita BPJN III.

Usai jalan santai juga dihibur hiburan band mendatangkan artis lokal, tarik tambang, lari karung, serta pembagian doorprize sebanyak 50 buah.

lomba tarik tambang

lomba tarik tambang

IMG-20181204-WA0029

Jalan Santai

Ketua panitia pelaksana kegiatan Ricky Suhendri mengatakan, tema yang diusung dalam pelaksanaan Hari Bakti PU ke 73 adalah Bangun Infrastruktur Mempersatukan Bangsa.

Makna yang tersirat dari kegiatan tahun ini disampaikan Ricky adalah berolahraga sambil bersilaturahmi. Apalagi di keseharian, seluruh karyawan sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

“Pada kesempatan inilah seluruh karyawan berkumpul dan bersilaturahmi diantara mereka sembari menjaga kesehatan dengan berolahraga. Dikeseharian, karyawan disibukkan dengan pekerjaan masing masing,”ungkapnya.

Pihaknya mengakui kegiatan Hari Bakti PU tahun ini lebih semarak. Karena Kepala BPJN III terlibat dan berbaur langsung dengan seluruh pegawai mengikuti pertandingan bolavoli, bulutangkis, tenis meja.(ridho)

banner 468x60

Related Posts