Andri Satria Direktur Teknik PDAM Padang Dukung Kontingen Padang di Porprov XIV

 Profil

andri-satria

Padang – Direktur Teknik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Padang Andri Satria, ternyata juga pencinta olahraga gulat. Ditengah kesibukannya dalam bekerja, Ia menyempatkan hadir guna mengalungkan medali kepada pegulat Kota Padang yang meraih medali emas di Porprov XIV.

Bukti kepedulian beliau kepada olahraga lainnya yakni, bersama dengan Direktur Umum PDAM Hendra Pebrizal berkunjung ke Posko Kontingen Kota Padang yang bermarkas di SMU I Padang, guna membawa suguhan bagi atlet berupa makanan serta penambah gizi kepada semua atlet untuk bertanding.

“Olahraga adalah hidup saya. Jadi kapanpun itu, saya akan selalu berkunjung untuk bertemu dengan para atlet Kota Padang yang kini berjuang demi nama Kota Bingkuang. Kapan perlu kalau memang diizinkan nantinya, saya akan bersedia melihat semua cabang olahraga yang ikut dipertandingkan di Porprov ini,”ujarnya.

Ia pun bakal terus memberikan bantuan moril kepada kontingen Kota Padang yang bertanding di seluruh cabang olahraga, maupun bantuan materil berupa makanan bergizi untuk para atlet, agar mereka semakin bersemangat mendulang medali untuk Padang Kota Tercinta.

banner 468x60

Related Posts