Alhberd Raih 3 Besar Di Belitong Triathlon 2017

 Olahraga

Alhberd Hendri

Padang – Atlet multi talenta Sumatera Barat Alhberd Hendri kembali mengukir prestasi gemilang di dunia olahraga tepat pada Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas)  2017 yang di peringati pada 9 September.

Ia berhasil meraih posisi ketiga kategori sprint distance dalam ajang Belitong Triathlon 2017 dengan catatan waktu 1 jam 11 menit 18 detik. Posisi pertama ditempati Jauhari Johan 1 jam 6 menit 43 detik, serta Hari Rohman di posisi kedua dengan catatan waktu 1 jam 9 menit 10 detik.

Dengan hasil yang diraih pada ajang Belitong Triathlon 2017 ini, semakin mengukir prestasi Alhberd di ajang tersebut. Pasalnya di ajang Internasional Triathlon Sumatera Selatan beberapa bulan lampau, Alhberd juga berhasil meraih posisi keempat.

Orang tua Kandung Alhberd Hendri Ernawati kepada Sumbar Post mengaku sangat  bersyukur atas hasil yang diraih Alhberd. Kendati dirinya baru turun di dua ajang triathlon, namun sudah mampu menghasilkan prestasi.

Ernawati pun juga selalu mengingatkan Alhberd untuk tidak besar kepala dengan prestasi tersebut,  seraya untuk terus meminta Alhberd berlatih lebih giat lagi, agar performa bisa lebih ditingkatkan.

Apalagi Alhberd berencana juga akan mengikuti Bali Internasional Triathlon 2017 pada Oktober nanti di nomor olympic distance, tentu persaingan yang dihadapi akan semakin ketat.

“Keluarga selalu menyokong Alhberd untuk terus giat berlatih. Semoga Alhberd yang mewakili Indonesia pada ajang Bali Internasional Triathlon nanti bisa lebih berprestasi dibandingkan pada ajang triathlon sebelumnya,” harap Ernawati. (Ridho)

banner 468x60

Related Posts