Wahyudi Dapat “Siraman” Motivasi dari Kadispora dan Ketua KONI Sumbar

  • Bagikan

IMG-20180820-WA0049

Jakarta – Wahyudi Putra atlet atletik masa depan Ranah Minang mendapat suntikan motivasi khusus dari Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumbar Adib Alfikri dan Ketua KONI Sumbar Syaiful, Senin (20/8).

Pria muda asal Kabupaten 50 Kota ini dimotivasi khusus, agar tampil maksimal dan meraih prestasi membanggakan pada ajang pesta olahraga empat tahunan Benua Asia, Asian Games.

Terlihat wajah Wahyudi yang didampingi sang pelatih berbinar binar ketika ditemui di Hotel Atlet Century, Senayan Jakarta.”Terima kasih Pak Kadispora, Pak Ketua KONI sudah memberikan motivasi pada saya,”ujar Wahyudi.

Wahyudi yang baru saja pulang TC Khusus di Pengalengan Jawa Barat mengakui motivasi yang diberikan kedua pimpinan olahraga Tuah Sakato merupakan salah satu modal berharga bagi dirinya.

“Saya akan turun di nomor 1500 meter dan bertanding tanggal 29 Agustus.Dukungan dari Bapak Kadispora dan Bapak Ketua KONI sangat memotivasi saya. Mohon juga doa dan dukungan masyarakat Sumbar agar saya bisa berprestasi,”pintanya.

IMG-20180820-WA0039

Kadispora Sumbar Adib Alfikri meminta Wahyudi agar bertanding lepas tanpa beban. Tetap fokus selama persiapan serta dalam pertandingan, dengarkan intruksi pelatih dengan baik.

Adib juga berharap agar pelatih Wahyudi terus membina Wahyudi dengan baik, sehingga prestasi yang diharapkan dapat terealisasi hendaknya.”Coach mohon Wahyudi dibina dengan baik,”ujar Adib.

Ketua KONI Sumbar Syaiful juga berharap kepada Wahyudi untuk berprestasi. Berusahalah untuk memberikan penampilan terbaik untuk Merah Putih, tanamkan patriotisme dalam diri untuk bangkitkan motivasi di gelanggang.

Apalagi, perhatian pemerintah untuk atlet berprestasi di Asian Games kali ini sangat maksimal. Terbukti pemerintah menyediakan bonus uang hingga Rp 1.5 miliar, rumah permanen, serta pekerjaan sebagai PNS.

“Inilah saatnya untuk Wahyudi beserta atlet lainnya yang turun di Asian Games untuk berprestasi. Bangkitkan jiwa patriotisme, berdoa pada Allah SWT, menangkan pertandingan. Pemerintah akan balas dengan reward berlipat ganda,”Pungkas Syaiful.(ridho)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan