Togi Tobing: Rakerda Bukan Pil KONI Sumbar

  • Bagikan

 

 

 

DSC_0740

Padang-Rapat kerja daerah yang akan digelar KONI Sumbar jangan dimanfaatkan sebagai ajang pemilihan ketua KONI (Pil KONI). Sebab, judulnya saja Rakerda.”Jadi saya ingatkan pengurus KONI jangan mencari kesempatan memanfaatkan moment ini sebagai ajang pemilihan ketua baru,” ujar Ketua Pertina Sumbar, Togi Paruhun Tobing, Rabu (16/12/20).

Rakerda yang digelar di Padangpanjang nanti, sangat baik karena membicarakan program kerja KONI Sumbar tahun 2021. Selain itu, membahas prestasi atlet sebelum menuju PON XX Papua. Tidak kalah pentingnya, menentukan aturan pemilihan kepengurusan KONI priode mendatang.
“Ada beberapa tahapan sebelum Musyawarah daerah pemilihan Ketua KONI Sumbar dilaksanakan. Tidak mungkinlah saat rapat kerja langsung kita gelar Musprov. Ini sudah melanggar aturan yang sudah ditetapkan,” sebut Ketua Forum Cabor se-Sumbar.

Menurut Togi, pemilihan pengurus KONI Sumbar tidak bisa dilaksanakan terburu-buru, karena banyak tahapan-tahapan yang mesti dilewati. Untuk itu, dia memuji Rakerda yang digelar KONI Sumbar, sebab hasil raker tersebut sebagai langkah awal menuju Musprov.(almadi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan