Tim Wasev Kunjungi Warga Penerima Bantuan Rumah Layak Huni Dalam Rangkaian Kegiatan TMMD/N ke 111

  • Bagikan

kunjungi penerima bantuan 1

Lima Puluh Kota, Sumbarpost.com–Pembangunan rumah layak huni bagi masyarakat kurang mampu merupakan fokus kegiatan fisik TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota. Pembangunan ini sudah dilakukan sejak hari pertama dilaksanakannya TMMD/N, dan sampai hari ini pembangunan masih tetap berlangsung.

Pada hari ini, Selasa (22/6/2021) Tim Wasev TMMD/N ke 111 Kodim 0306/50 Kota mengunjungi lokasi pembangunan rumah layak huni serta menyerahkan beberapa sembako kepada masyarakat penerima bantuan rumah layak huni di Nagari Talang Maur Kecamatan Mungka kabupaten 50 Kota.

kunjungi penerima bantuan 2

Tim Wasev yang terlibat diantaranya adalah Brigjen TNI Yayan Suryana, S.I.P sebagai Wasslog Kasad Bid. Bekpalkes dan Brigjen TNI Junaedi, S.A.P sebagai Kapok Sahil Pangdam I/ BB beserta rombongan. Kunjungan Tim Wasev ini didampingi oleh 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe, S.A.P, MH dan beberapa personil TMMD/N ke 111 lainnya. Kunjungan ini berjalan dengan lancar dan sesuai prosedur.

kunjungi penerima bantuan 3

Dalam kunjungan ini disampaikan harapan yang terhadap kegiatan TMMD/N ke 111 ini, semoga rangkaian kegiatan yang ada di dalam nya berkesan di hati masyarakat dan berdampak positif bagi pembangunan Nagari. (Fik)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan