Tim Janse FC Juarai Turnamen Persepal Pauh V Cup

  • Bagikan

janse-fc

Tim sepakbola Janse A begitu digdaya dalam menjuarai turnamen sepakbola Persepal Pauh V Cup se Sumatera Barat dalam rangka memperingati HUT tim Persepal Kota Padang tahun 2017.

Dalam pertandingan yang dilaksanakan di lapangan yang berlokasi di Pauh Limo Kecamatan Pauh Kota Padang, tak sekalipun tim Janse menelan pil pahit dari lawan-lawannya.

Di babak penyisihan, tim Janse FC yang bermarkas di Lapai ini berhasil mempecundangi tim UKP Real Madrid dengan skor 2-1, membantai tim sepakbola Kasang 5-1, serta ditahan imbang tim PGRI Solok 1-1.

Pada babak 8 besar, Janse FC melanjutkan kedigdayaan dengan memenangkan pertarungan sengit melawan PGS Gunung Pangilun 1-0. Serta menang atas saudara sendiri Janse B dengan adu penalti di babak semifinal.

Partai pamungkas pun juga dilakoni Janse FC A dengan sempurna. Kendati lawan bermain taktis dan ngotot, gol tunggal Wilman Santos mengantarkan mereka membawa pulang atas PS Gaung Putra dengan skor 1-0.

Manejer Janse FC A Mastilizal Ye kepada Sumbar Post mengaku sangat bersyukur atas pencapaian positif yang diterima timnya. Hasil ini merupakan buah dari kerja keras dan kesungguhan seluruh pemain dalam menjalani latihan.

“Alhamdulillah berkat latihan rutin, serta bermain bersama – sama secara terus menerus,dapat menghasilkan soliditas dan tanggung jawab, serta kekompakan sesama tim. Alhasil gelar juara perdana di 2017 dapat kita gapai,” pungkasnya. (Ridho)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan