Tim Beregu Putra-Putri Tenis Meja Sumbar Adu Peruntungan dengan Riau Final Popwil 2018

  • Bagikan

IMG-20181024-WA0046

ACEH – Cabang olahraga tenis meja putra dan putri Sumatera Barat berhasil melangkah ke babak final pertandingan Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil) I Sumatera tahun 2018 yang dilangsungkan di Gedung Shorinji Kempo Komplek GOR Harapan Bangsa, Aceh.

Pada beregu putra babak semifinal, petenis meja Ranah Minang berhasil menakhlukkan Provinsi Kepulauan Riau dengan skor 3-1. Sementara di beregu putri menumbangkan tuan rumah Aceh juga dengan skor 3-1.

Dengan hasil gemilang di semifinal, beregu putra dan putri Sumbar bertemu tim beregu putra dan putri Riau di babak final yang dilangsungkan Kamis (25/10).

“Melawan Beregu Putra Riau kita memiliki peluang besar raih emas. Sementara di Beregu putri kita akui cukup berat,”Ungkap Pelatih Tenis Meja Sumbar Harry Hujnir kepada wartawan.

Sebelumnya di babak penyisihan, Beregu Putra Sumbar bermain gemilang. Mereka membungkam tuan rumah Aceh dengan skor 3-0 dan menumbangkan unggulan pertama Riau dengan skor 3-1.

Beregu putri, petenis meja Sumbar juga perkasa tanpa bisa dikalahkan, sehingga menasbihkan diri menjuarai Grup Y sekaligus melangkah ke babak semifinal.

Duta olahraga tenis meja Tuah Sakato ini menakhlukkan Sumatera Utara 3-0, Kepulauan Riau 3-1, dan Jambi dengan skor 3-2.(ridho)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan