Tampil Perdana, Poly GBFC Langsung Patok Semifinal Turnamen RSC

  • Bagikan

IMG_20170731_121830

Padang – Tim futsal Poly GBFC Malaysia tak menargetkan hasil muluk pada turnamen Rafhely Specs Cup (RSC)VII tahun 2017 yang dilaksanakan dari 29 Juli hingga 5 Agustus 2017 ini. Semifinal menjadi target tertinggi tim asal Negeri Jiran tersebut, karena baru tampil perdana di Turmanen RSC.

Pasukan muda dibawa Poly GBFC ke Padang guna menjajal kemampuan tim Tanah Air. Rata-rata pemain mereka kelahiran 1998, serta membawa dua pemain Timnas Futsal Malaysia U-21.

Pelatih Kepala Poly GBFC Malaysia Zamry bin Ahmad Mokhtar mengatakan target untuk mencapai babak semifinal merupakan target realistis, karena kurang matangnya persiapan yang dilakukan menghadapi RSC ini.

Apalagi Zamry melihat tim yang tampil memiliki kemampuan yang bagus. Terbukti dari keseluruhan tim yang tampil,hanya mampu menang dengan skor tipis,semisal skor 2-1, skor 3-2,dan lainnya.

Tampilnya tim Poly GBFC pada RSC tahun ini dijelaskan Zamry,untuk menghadapi Liga Pro Level II di Malaysia yang akan diputar sekitar Oktober mendatang.

“tahun lalu dibulan September kita tampil di Piala Gubernur NTB.Kita lolos ke babak 8 besar dan dikalahkan BTS Surabaya. Tahun ini kita tak bisa kesana, karena akan bertanding di Liga Pro Level II Malaysia Oktober,”tuturnya

Untuk tahun depan, pihaknya berjanji akan mempersiapkan tim dengan maksimal guna menghadapi RSC ini.

“Level turnamen RSC ini sangat bagus, karena ada dua tim Liga Pro tampil disini. Apalagi tuan rumah juga lebih siap dalam melaksanakan turnamen ini. Tentunya kedepan kita akan lebih serius mempersiapkan tim,”pungkasnya.(ridho)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan