Tabung Gas Bocor Rumah Di Kayu Tanam Hangus Terbakar

  • Bagikan

kebakarankayitanam

Menjelang pagi warga Kayutanam dikejutkan dengan musibah kebakaran yang menimpa rumah Arifin 55 tahun pada pukul 05:15 wib Selasa, 01/11 di jorong Palabihan nagari Kayu Tanam Kecamatan 2 x 11 Enam Lingkung Kabupaten Padang pariaman tepatnya di depan INS Kayu Tanam.

Informasi yang dihimpun dilokasi kejadian menyebutkan, kebakaran yang terjadi di rumah Arifin di duga saat pemilik rumah menukar tabung gas 3kg yang digunakan, terjadi kebocoran, pemilik rumah yang tanpa menyadari adanya kebocoran, langsung menyalakan kompor dan langsung terjadi sambaran saat ada percikan api.

Pemadam kebakaran Pariaman yang mendapat informasi langsung menerjunkan armada pemadam kebakaran dibantu unit armada matra UPT Pemadam Kebakaran Kota Padangpanjang, beberapa menit kemudian api berhasil dipadamkan.

 

Tidak ada korban jiwa akibat musibah kebakaran tersebut, namun pemilik rumah mengalami luka bakar dan langsung di bawa warga sekitar ke Puskesmas terdekat, pemilik rumah ditaksir mengalami kerugian jutaan rupiah.

Akibat musibah kebakaran tersebut, lokasi musibah kebaran yang berdekatan dengan jalur utama yang menghubungkan Padangpanjang -Padang tersebut sedikit terganggu namun masih bisa diatasi dengan pengaturan lalulintas oleh polisi. (In

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan