Syahrudin Dilantik Sebagai Kepala BKKBN Sumbar

  • Bagikan

syahrudin

Padang – Kepala BKKBN Pusat Surya Chandra Surapaty menghadiri langsung pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Perwakilan BKKBN Sumbar dari H. Nofrijal, MA kepada H Syahruddin, SH. M.Si. yang dilantik oleh Sekda Sumbar Ali Asmar mewakili Gubernur Sumbar di Auditorium Gubernuran, Senin (7/11).

 

Syahruddin sendiri sebelumnya merupakan Kepala Perwakilan  BKKBN di Sulawesi Utara.Sementara Nofrijal menyandang jabata baru sebagai Sekretaris Utama BKKBN yang dilantik pada 12 oktober lalu.

 

Kepala BKKBN Pusat, Surya Candra Surapaty menilai Syahruddin di Sulsel berhasil dalam mengemban amanah menjadi Kepala BKKBN.Maka dari itu Syahruddin di promosikan  untuk Sumbar. Penempatan  Syahruddin sudah dipertimbangkan segala hal, karir dan sebagainya.

 

“Segera pahami dan dalami tugas saudara yang baru. Bina kerjasama, perluas jangkauan kerja dan perkuat kemitraan di sumbar. Harus menunjukan keunggulan dengan prestasi kerja,” ujarnya.

 

Sementara itu Sekda Sumbar, Ali Asmar mengatakan mutasi merupakan satu hal yang lumrah dalam organisasi. Setidaknya untuk penyeggaran guna peningkatan kinerja.

 

“Pemprov Sumbar menetapkan institusi BKKBN sebagai prioritas, sebagai benteng. Keberhasilan program keluarga di di sumbar memang tidak terlepas dari BKKBN,” terangnya.

 

Dia menambahkan, keberhasilan pengendalian angka kelahiran memang jadi penyumbang utama untuk keberhasilan sejumlah program di bidang kekeluargaan. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan