Syahrial Kamat Apresiasi Sasana Garuda Sakti Boxing Camp

  • Bagikan

Padang-Ketua Pertina Kota Padang, Syahrial Kamat bangga dengan banyaknya bermunculan sasana tinju di kota Padang. Bahkan, dia berikan apresiasi khusus kepada pembina sasana Garuda Sakti Boxing Camp, Efendi sebagai pionir bangkitnya olahraga tinju di kota Bingkuang.

“Saya sangat bangga dan merasa berhutang kepada pembina sasana di Padang. Karena sampai saat ini belum sempat mendatangi mereka. Sebelumnya sudah ada rencana tapi gagal lagi karena adanya PPKM,” katanya Rabu (4/8/2021)

Menurut Syahrial Kamat beberapa program kerja Pertina Padang sempat tertunda akibat pandemi Covid-19. Namun demikian, dia berjanji begitu PPKM berakhir bakal mengunjungi sasana tinju dan mendata apa yang dibutuhkan.”Rencana sudah ada sekarang tinggal waktu saja lagi. Saya akan mendata jumlah sasana di Padang dengan jumlah atletrnya, tujuannya tak lain agar mereka tidak lari ke daerah lain,” ucap Kadis Pertanian Kota Padang itu.

Sahabat dekat Buya tersebut selain mendata jumlah sasana, juga akan memberikan bantuan agar cabang olahraga tinju di Padang kembali berkibar.”Jadi saya akan data dulu apa yang dibutuhkan sasana. Sedangkan dananya kita carikan lewat pokir anggota dewan dan sponsor,” ujarnya. (almadi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan