Suasana Haru Liputi Penutupan Pelatihan AFC C License

  • Bagikan

IMG-20170729-01942

PADANG – Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumbar, Indra Dt Rajo Lelo resmi menutup penyelenggarakan kursus kepelatihan C License AFC sejak 17 hingga 29 Juli 2017 di kampus II Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), Lubuk Buaya, Padang, Sabtu (29/7).

Sebanyak 22 orang pelatih yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia menjadi peserta kursus yang diinstrukturi oleh Emral Abus serta dua asisten instruktur Sutan Harhara dan Syafrianto Rusli.

Untuk itu, pada kesempatan penutupan, Indra Dt Rajo Lelo menyampaikan bahwa para pelatih harus terus bekerja demi sepakbola setelah kursus ini selesai.

“Kita harus terus bekerja setelah coaching course ini, manfaatkan ilmu yang didapat. Semoga kalian bisa menggunakan ilmunya di kemudian hari,” kata Indra Dt yang juga anggota DPRD Sumbar ini.

Dia menambahkan, PSSI akan terus mengadakan kursus semacam ini untuk mengejar dan menambah banyak calon-calon pelatih berkualitas di Indonesia.

Sementara itu, salah satu peserta kursus Hengki Ardiles mengatakan sangat senang dengan ia dapat mengikuti kursus ini. Ia mengaku mendapat banyak ilmu dan hal yang baru.

“Alhamdulillah hampir 2 minggu disini kami semua mendapatkan ilmu dan pelajaran yag luar biasa dari para instrukur. Materi yang diberikan teori dan praktek,” kata Hengky kapten Semen Padang FC ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan