STMIK Indonesia Padang Kerjasama dengan Unand

  • Bagikan

 

 

stmki stimik

 

Padang-Untuk meningkatkan mutu lulusan STMIK Indonesia, Padang berbagai inovasi dilakukan pihak Perguruan Tinggi ini. Termasuk kerjasama dengan Universitas terkenal di tanah air.

Program terbaru STMIK Indonesia mendatangkan dosen FTI Unand terutama pada Prodi S2 Sistem Informasi.”Kehadiran dosen dari Unand mengajar di STMIK diharapkan menambah variasi keilmuan terkait IT,” ujar Masyhuri Hamidi, SE., M.Si., Ph.D., CFP, Ketua STMIK Indonesia, Padang Rabu (25/11/20) di Kampusnya.

Untuk memperkuat kerjasama tersebut dilakukan penandatanganan Memorandum of Agreement antara Ketua STMIK Indonesia Padang Masyhuri Hamidi, SE., M.Si., Ph.D., CFP dengan Dekan Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Unand Dr. Ahmad Syafruddin Indraprayatna.

Hadir pada acara itu, Wakil Ketua 1 dan Wakil Ketua 2, STMIK Indonesia Padang, Ilfa Stephane, M.Si. dan H.M. Dahniel Dahlan, S.E., M.M. Sedangkan dari Unand  Wakil FTI, Hasdi Putra, M.T dan Wakil Dekan 3, Ir. Werman Kasoep, M.Kom. Serta Ketua Jurusan Sistem Komputer, Ratna Aisuwarya, M.Eng.

Program ini kata Masyuri, merupakan salah satu syarat untuk pendirian prodi S2 Sistem Informasi yang sedang diusulkan STMIK Indonesia Padang.”Saya berharap nantinya kerjasama dapat mencakup ketiga bidang Tridharma Perguruan Tinggi yaitu pendidikan dan pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat,”ucapnya.

Selain membuka prodi baru S2 Sistem Informasi, STMIK akan membuka juga prodi baru S1 yaitu Bisnis Digital dan Informatika yang diharapkan tahun 2021 sudah bisa menerima mahasiswa baru.(almadistmki

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan