Staf Sekretariat DPRD Padang Bakal Diganti

  • Bagikan

IMG20170622185219

Selama ini staf sekretariat sering mempersulit dan lemahnya kinerja menyebabkan anggaran buat media bertele-tele untuk  pembayaran pariwara. Hal ini menjadi perhatian, Wakil Ketua DPRD Kota Padang,  Wahyu Iramana Putra. Dia berjanji segera lakukan penyegaran agar kinerja sekretariat kondusif.

Dalam acara buka bersama dengan Forum Wartawan Parlemen (FWP)  DPRD Kota Padang,  bertempat di Restoran Taman Sari,  Kamis,  22 Juni 2017. Wahyu menampung semua aspirasi rekan-rekan pers yang bertugas di gedung Bundar itu. Menanggapi hal tersebut,  Wahyu menegaskan perlunya penyegaran di Sekretariat DPRD Kota Padang.  Pasalnya,  lemahnya kinerja disebabkan kejenuhan staf sekretariat dalam bekerja. “Saya fikir,  perlu penyegaran.  Untuk Sekretaris DPRD,  Wali Kota sudah memasukan tiga nama,  yaitu Syahrul,  Evyet,  dan Junisman,” ujarnya.

Selain itu,  beberapa Kepala Bagian juga perlu penyegaran sesuai kebutuhan.  Sebagai contoh,  lemahnya kinerja menyebabkan anggaran untuk media,  terlambat pencairannya.  “Saya sudah berusaha agar proses pencairannya cepat.  Saya desak Sekwan,  agar dana untuk media itu dicairkan. Cuma Sekwan mengatakan,  hanya pariwara tahun 2016 yang bisa dicairkan,” cakapnya.

Wahyu pun meminta anggota FWP lebih meningkatkan kreatifitas di DPRD Kota Padang.  Tentunya,  semua persyaratan harus dilengkapi FWP. “Misalnya,  pengadaan majalah dewan kan bisa dikerjakan kawan-kawan.  Dan beberapa kegiatan lainnya.  Namun persyaratannya harus dilengkapi,” ujarnya. (Hms FWP)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan