Solsel Pancang Target 10 Besar Porprov XIV

  • Bagikan

koni-solsel

PADANG – Kontingen dari Kabupaten Solok Selatan (Solsel) pancang target masuk 10 besar pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Kota Padang 19-29 November 2016.

Target tersebut disampaikan Wakil Bupati Solok Selatan, Abdul Rahman usai disambut Walikota Padang yang diwakili Kabag Humas dan Protokol, Mursalim di halaman Kantor KNPI Sumbar di lingkungan GOR H. Agus Salim, Sabtu (19/11/2016) sore.

“Insya Allah kami akan berupaya minimal menargetkan bisa 10 besar,” sebut Ketua Kontingen dari negeri seribu rumah gadang itu.

Ketua KONI Solsel Mario Syahjohan merinci, pada Porprov kali ini Solsel mengangkut total kontingen sebanyak 588 orang. Terdiri dari 330 atlet yang akan mengikuti 27 cabang olahraga (cabor) dan selebihnya diantaranya para pelatih, pendamping dan official.

“Jadi, untuk mampu mencapai peringkat itu, kepada semua cabor yang diikutkan pada Porprov ini, ditargetkan masing masing atlet kita meraih satu medali. Dan jika berhasil mencapai target reward sudah kita sediakan,” imbuhnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan