Soeratin U-17, Taruna Mandiri Harus Tumbangkan PSKB Bukittinggi

  • Bagikan

taruna mandiri

Padang – Tim sepakbola Taruna Mandiri Kota Padang sedang dalam masa kritis. Betapa tidak, mereka harus mencuri poin penuh atau minimal meraih hasil seri pada pertandingan terakhir melawan PSKB Bukittinggi, pada babak penyisihan Soeratin Cup U-17 tahun 2017.

Meraih poin atas PSKB Bukittinggi pun bukan perkara mudah bagi Taruna Mandiri. Pasalnya PSKB merupakan tuan rumah dalam laga ini. Disamping itu juga skuad Taruna Mandiri kurang fit dalam pertandingan yang digelar besok tersebut.

“Iya pemain kita saat ini banyak yang terserang flu, disamping itu juga tiga pemain kita mengalami cidera. Mau tak mau kondisi ini tentu melemahkan skuad kita,”ucap Zulfrinaldi Owner Taruna Mandiri pada Sumbar Post.

Namun demikian, pria yang akrab disapa Edi Kaliang ini optimis bisa mengalahkan tuan rumah. Karena performa permainan anak anak Taruna Mandiri sedang dalam kondisi bagus.

Taruna Mandiri sendiri saat ini berada di peringkat pertama klasemen dengan poin tiga hasil dari mengalahkan Gasliko 50 Kota 2-0, serta mengalami kekalahan atas PS Batang Anai dengan skor 0-1.

Klasemen Sementara

  1. Taruna Mandiri poin 3 selisih gol 2-1
  2. PSKB Bukittinggi poin 3 selisih gol 1-1
  3. PS Batang Anai poin 3 selisih gol 1-1
  4. PS Gasliko 50 Kota Poin 3 selisih gol 1-1
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan