Semen Padang FC Kesulitan Cari Pengganti Hengki Ardiles

  • Bagikan

nilmaizar

Padang – Semen Padang FC kesulitan mencari pemain baru untuk posisi bek kiri yang saat ini ditempati Hengki Ardiles. Sampai saat ini, tim berjuluk Kabau Sirah tak menemukan pemain yang bagus guna berada di posisi dimaksud.

Apalagi Hengki Ardiles yang notabene putra daerah Sumatera Barat sudah mulai menua. Pria yang saat ini berusia 36 tahun tak lagi memperlihatkan kecepatan dalam menyerang, serta bermain taktis dalam berrtahan saat masih berusia muda dahulu.

“Sampai saat ini posisi Hengki Ardiles paling sulit kita mencari pemainnya. Kita sudah berkeliling, namun tak jua menemukan penggantinya,”Kata Pelatih Kepala SPFC Nilmaizar saat silaturahmi dengan rekan wartawan Minggu (15/1) di Restoran Sederhana

Namun demikian Nilmaizar masih optimis bisa mendapatkan pemain yang memiliki kemampuan sepadan dengan Hengki Ardiles. Mengingat kompetisi Indonesia Super League masih lama diputar, yakni pada Maret mendatang.

“Diakui memang untuk mencari pemain yang bagus sangatlah sulit. Bahkan pemain yang sudah hampir pasti deal pun berpaling dari kita karena suatu sebab. Seperti Wahyu Tri Nugraha yang tak jadi bergabung dengan kita,”Kelurh Nilmaizar

Namun demikian,pihaknya sudah mendapatkan deal Tambun Naibaho dari PS TNI. Pemain usia 26 tahun itu memang sangat berminat gabung dengan Kabau Sirah dan sudah berada di Padang saat ini.

“Dia akan menggantikan posisi Nur Iskandar di posisi striker. Ia memiliki kecepatan yang tak kalah gesitnya dengan Nur. Nanti akan kita pasangkan dengan Marcel Silva Sacramento,”jelasnya.

SPFC pun sekarang sedang melakukan tes dengan 9 pemain lainnya untuk bisa bergaabung di musim kompetisi 2017. Ke sembilannya adalah Arif Yanggi Rhman, M Arsyad, Mardiono, Fino Andrianas, David Arianto, Leo Guntara, Dwi Viviane, Syamsul, Saiful Lewenusa,

“Mudah-mudahan dari sembilan pemain ini, mereka yang kita cari di berbagai posisi. Seperti kiper, bek kiri, sayap kiri, gelandang bertahan, dan striker,”pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan