Semen Padang FC Dapat Empat Sponsor

  • Bagikan

IMG-20170121-01917

Padang – Tim Semen Padang FC kembali mengikat kontrak kerjasama dengan empat perusahaan yang akan menjadi sponsorship pada kompetisi 2017 mendatang. Keempat perusahaan tersebut adalah Covesia, AYIA, G-Sport Centre dan OXIGEN.

MOU antara keempat sponsorship tersebut, dilakukan disalah satu cafe di Kota Padang, Sabtu (21/1) siang. Hadir pada kesempatan tersebut Manajemen PT Kabau Sirah, Pemain dan Pelatih Semen Padang FC, Para pimpinan Sponsorship dan awak media lokal dan nasional.

Direktur Umum PT Kabau Sirah Semen Padang, Rinold Thamrin mengatakan, dengan telah dilakukannya MOU tersebut, maka saat ini tim Semen Padang FC telah memiliki 6 sponsorship untuk mengarungi kompetisi 2017 mendatang.

Selain PT Semen Padang, sebelumnya juga telah dilakukan MOU dengan pihak apparel ternama asal Jepang Mizuno. Menurutnya, saat ini sponsor yang telah bergabung dengan tim merupakan salah satu bentuk kepedulian pengusaha-pengusaha dari Sumatera Barat yang peduli dengan dunia Sepak Bola Ranah Minang.

Selain enam sponsor tersebut, direncanakan ada beberapa sponsor lainnya yang juga akan menjalin kerjasama dengan Tim Kabau Sirah. Disamping itu, Manajemen Semen Padang FC, juga masih membuka kesempatan seluas-luasnya bagi pihak lain yang ingin menjadi sponsor Tim Kebanggaan Ranah Minang tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan