Saling Lempar Pujian Nasrul Abit dan Ali Mukhni di Launching Logo dan Maskot Porprov

  • Bagikan

 

FB_IMG_1517274203261

Padang, – Meski acara cukup telat dimulainya, namun Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit dan Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni saling memuji pada saat acara perkenalan alias launching maskot dan logo POR-Prov XV di Hall Kantor Bupati Padang Pariaman di Parit Malintang Senin (29/1).

Peristiwa saling memuji itu diawali dengan sambutan Bupati Ali Mukhni yang dalam sambutannya mengatakan Wagub Nasrul Abit sangat peduli dan banyak memberi masukan kepadanya dalam berbagai hal. Dalam masalah POR-Prov misalnya, Wagub Nasrul Abit disebut Ali Mukhni sebagai orang yang sangat sering memberi masukan dan juga menanyakan banyak hal tentang kesiapan POR-Prov tersebut.

“Jujur pula karena dukungan yang luar biasa ini saya tetap ingin agar acara Pembukaan POR-Prov nanti dilaksanakan di Main Stadium di Lubuk Alung. Tujuannya tak lain adalah untuk menunjukkan kepada semua kabupaten kota peserta POR-Prov bahwa inilah megahnya buah karya pemimpin Sumatera Barat saat ini yakni Pak Gubernur dan Pak Wagub Nasrul Abit,” ujar Ali Mukhni.

Ibarat gayung bersambut, Wagub Nasrul Abit juga balas memuji Bupati Ali Mukhni dengan lebih cepatnya maskot dan logo POR-Prov XV ini diperkenalkan. Ini menurut Wagub seperti menunjukkan bahwa Padang Pariaman memang sudah sangat siap untuk menjadi pelaksana POR-Prov.

Namun tak hanya soal POR-Prov, Wagub juga memuji Ali Mukhni dalam banyak hal lain. Termasuk saat ia bersama Gubernur juga menganggap tidak ada masalah ketika Ali Mukhni tidak datang (digantikan Wabup Suhatri Bur) pada acara Rapat Koordinasikan Pembangunan yang dilaksanakan di Aula Gubernuran Padang.

“Pasalnya saat itu kita tahu bahwa ketidak-hadiran Pak Ali Mukhni adalah karena Beliau ke Jakarta untuk menjemput uang sebesar Rp 26 milyar yang merupakan lobi Beliau ke pusat. Jujur saya salut dengan Pak Ali Mukhni. Saya juga menghimbau kepada Bupati Walikota lain di Sumbar agar bisa meniru cara-cara Pak Ali Mukhni mengambil dana dari pusat,” tambah Wagub Nasrul Abit. (*)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan